Thursday, October 25, 2018

Video Proses Ambil Kunci Rumah Setelah Akad Kredit Di Perumahan Srimahi Residence(Rumah Saya)




video Proses Ambil kunci rumah di perumahan srimahi residence yang kebetulan sebagai konsumen atau warga baru di perumahan Srimahi residence itu adalah rumah saya sendiri yang tidak disangka  beberapa tahun bekerja sebagai marketing perumahan ternyata diberikan rezeki bisa memiliki rumah memilih di perumahan srimahi residence yang menurut saya salah satu perumahan bersubsidi berkualitas rumah komersil salah satu alasan memilih di perumahan srimahi residence

alasan saya sendiri
Kualitas rumah komersil dari segi bahan bangunan menggunakan produk material berkualitas
seperti dinding menggunakan hebel ,plafon rumah bukan dari triplek
lokasi perumahan terdepan ke perumahan lain tidak jauh ke jalan raya utama atau mungkin setelah akses tol jadi estimasi ke pintu tol sekitaran 5 menit

dan video berikut adalah review pada saat saya mengambil kunci rumah yang pada saat itu posisi saya diperlakukan sama seperti warga lainnya bukan sebagai marketing perumahan